…ku tulis…

aku ingin menulis
ingin menumpahkan semua prasaanku
rasa sakit, rasa benci rasa jengkel, rasa pedih
tapi kutahan semua itu
aku lari
lari dari apa yang ada tepat di hadapanku
kutahan gerakan tanganku
aliran memori dan emosiku
kupendam semua rasa sakit
air mata pun tidak keluar
hanya tawa yang keluar dari mulutku
aku lari
aku capai, aku jatuh
tidak ingin bangun
untuk kembali jatuh
oh, aku tidak putus harapan
aku kehilangan harapan
harapan untuk dicintai,
dan dicintai

Karya: Tata

2 Responses so far »

  1. 1

    […] This post was mentioned on Twitter by aditya tri utami. aditya tri utami said: New Post Gomikai2k6's Blog,, ENJOY!!! =>> https://gomikai2k6.wordpress.com/2010/04/28/ku_tulis/ […]

  2. 2

    ditha said,

    ka tata emang d best deh klo lagi galauu…


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a comment